Kamis, 27 Oktober 2011

Agar Anak Betah di Kamarnya



Agar anak Anda merasa betah dan nyaman berada di kamarnya, hal yang perlu dilakukan adalah mendekorasi tema kamar sesuai hobinya. Anda tentu mengetahui, kamar tidur bagi anak yang telah berani tidur sendiri merupakan salah satu area pribadinya.

Selain nyaman dengan kamar bertemakan hobinya sendiri, anak juga akan mengerti, bahwa orangtua memahami diri dan dunianya. Satu contoh kamar bertemakan hobi anak bisa dilihat pada kamar anak di rumah contoh Kebayoran Village, Bintaro Jaya, ini.

Kamar ini dibuat untuk anak laki-laki dengan jiwa sporty. Si anak penyuka bola basket, maka di kamarnya dilengkapi fasilitas keranjang dan bola basket ringan pada salah satu dindingnya. Sementara itu, nuansa warna biru pada keseluruhan dinding dipilih untuk memberi kesan dinamis, menenangkan, segar, dingin, dan nyaman bagi anak laki-laki.

Biasanya, anak laki-laki kurang menyukai detail dan direpotkan dengan banyaknya furnitur pada kamarnya. Untuk itu, dipilihlah tempat tidur lesehan namun tetap dikemas rapi dan fungsional. Tempat tidur lesehan ini memuat ranjang, meja, dan rak penyimpanan. Sementara penempatan ambalan pada dinding belakangnya bisa dimanfaatkan untuk memajang koleksi bintang basket idola anak.

Tertarik? Yuk, cermati hobi anak dan wujudkan dalam kamarnya.


Sumber : www.properti.kompas.com/Agar.Anak.Betah.di.Kamarnya

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar