Kamis, 20 Oktober 2011

Djan Faridz Janji Benahi Perumahan di Bantaran Kali dan Rel




Jakarta - Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) yang baru, Djan Faridz memberikan perhatian khusus pada masalah hunian di perkotaan termasuk Jakarta. Selain itu, pengusaha pengelola Tanah Abang ini akan terus mengembangkan perumahan di wilayah perbatasan.

Djan juga akan meneruskan program pendahulunya Suharso Monoarfa, pengusaha properti itu juga akan mencari solusi untuk warga Jakarta yang tinggal di bantaran Kali Ciliwung.

Ia sudah memiliki gagasan brilian untuk mengatasi persoalan itu. Pemilik Priamanaya Grup ini, juga akan menggandeng Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

"Saya hanya meneruskan dengan menambah gagasan baru terutama itu mengenai rumah liar di bantaran sungai dan sekitar rel kereta api," kata Djan saat ditemui usai serah terima jabatan (Sertijab) di kantor Kemenpera, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2011).

Selain itu Djan juga bercita-cita membangun rumah di perbatasan. Menurutnya, hal itu diperlukan karena wilayah perbatasan adalah hal yang sangat penting dan perlu diperhatikan.

"Saya juga punya cita-cita membangun rumah di perbatasan agar rumahnya layak huni karena mereka sebagai penjaga garis perbatasan dengan negara," katanya.

Djan akan mencoba mencari dana untuk memujudkan program-programnya tersebut melalui BUMN. "Dengan dana yang dimiliki BUMN, mudah-mudahan bisa digunakan untuk kementerian kita," katanya.


Sumber : www.finance.detik.com/djan-faridz-janji-benahi-perumahan-di-bantaran-kali-dan-rel

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar