Selasa, 25 Oktober 2011

Mega Proyek Triliunan Ciputra World 3 Siap Dibangun




Jakarta - PT Ciputra Property Tbk (CTRP) ambil ancang-ancang pembangunan Ciputra World 3 yang berlokasi di Jalan DR Satrio, Jakarta. Bangunan ini akan melengkapi superblok yang sedang dan akan dibangun yaitu Ciputra World 1 dan 2.

Demikian disampaikan Direktur CTRP, Artadinata Djangkar usai memperkenalkan proyek hotel barunya hasil kerjasama dengan Starwood, di Jakarta, Selasa (25/10/2011).

"Ciputra World 3 jadi yang terakhir kita bangun. Lokasinya ada di depan Ciputra World 1, dengan luas lahan lebih dari 2 hektar," jelasnya.

Meski rencana tersebut sudah dicanangkan, Arta belum dapat mengungkapkan jenis properti yang akan di bangun. Perseroan masih fokus pada penyelesaian Ciputra World 1, dan persiapan pembangunan Ciputra World 2.

"Pembangunannya tergantung pasar. Kita memulai di Ciputra World 1 dengan sulit, dengan hadirnya Lotte kemungkinan kita mendapat dana besar dan dapat digunakan untuk pembangunan Ciputra World 3," tambahnya.

Tiga lokasi Ciputra World, memiliki luas lahan 12 hektar dengan total investasi mencapai Rp 10 triliun lebih.

Ciputra World 1 menghabiskan dana Rp 5 triliun, sedangkan Ciputra World 2 menghabiskan Rp 3 triliun, dan sisanya untuk Ciputra World 3.

"Ciputra World 3 ini paling bagus lokasinya, dan akan terbantu dari lokasi kita yang pertama. Bangunan terakhir akan sangat prime. Ciputra World akan kami jadikan Singapore Living, di mana orang bisa berjalan menuju tempat pekerjaan," tambahnya.


Sumber : www.finance.detik.com/mega-proyek-triliunan-ciputra-world-3-siap-dibangun

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar