Senin, 17 Oktober 2011

Sinar Mas Land Tawarkan Rumah Baru Tropis Rp 4,5 Miliar

Jakarta - Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) kembali meluncurkan kluster baru de Brassia, dengan konsep Airy House, yakni arsitektur tropis dengan ventilasi udara menyilang. Percaya diri dengan unit terbarunya, perseroan menawarkan harga promo Rp 4,5 miliar.

Menurut Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, penawaran ini layak karena de Brassia memiliki banyak fasilitas pendukung macam backyard, yang terintegrasi dengan Taman tropis Infinity seluas 1,5 Ha. Juga jogging track sepanjang 3 Km.

"Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 4,5 miliar , dengan keunggulan dan fasilitas yang dimilki de Brassia membuat nilai jual yang bisa didapatkan dari hunian ini tergolong tinggi," jelas Ishak dalam rilis yang dipublikasikan di Jakarta, Minggu (17/10/2011) malam.

Kluster baru perseroan berjumlah 90 unit, dan terbagi menjadi dua tahap. Periode perdana diperkenalkan pada 2 Oktober. Serah terima unit de Brassia terlaksana di April 2013.

Klaster de Brassia merupakan hunian bergaya arsitektur tropis dengan layout rumah yang menggunakan ventilasi udara menyilang, hasil rancangan Sukendro dari Nataneka Architect. Hasilnya diharapkan penghuni dapat semilir udara segar dari setiap sudut rumah. Bahkan perseroan menjanjikan, unit terbarunya ini tetap sejuk meski tanpa AC.

Sumber : www.finance.detik.com/sinar-mas-land-tawarkan-rumah-baru-tropis-rp-45-miliar
Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar