Senin, 24 Oktober 2011

Rumah Mungil, Ruang Tamunya Tetap Nyaman....



Mau tetap nyaman di rumah mungil Anda? Mari menatanya mulai dari ruang tamu, tempat Anda menerima tamu atau keluarga terdekat.

Isi dengan furnitur simpel

Model furnitur menentukan kesan keseluruhan ruang yang ingin diciptakan. Furnitur berbentuk simpel akan membuat ruang terkesan lebih lega.

Pilihlah model kursi berkaki ramping yang membuat furnitur berkesan ringan. Demi kenyamanan, sofa boleh ditambahkan, tetapi pilih yang tidak terlalu gemuk dan memiliki kaki sehingga tidak terlihat berat.

Furnitur multifungsi

Dengan meletakkan sebuah furnitur dengan banyak fungsi, Anda tidak perlu lagi banyak-banyak melengkapi ruang tamu dengan furnitur. Misalnya, kursi tanpa sandaran berbentuk kotak dapat dijadikan meja kecil, atau meja tamu dapat difungsikan sebagai tempat penyimpanan dengan menambahkan laci-laci di dalamnya.

Padukan beberapa furnitur

Meletakkan seperangkat furnitur satu model memang membuat ruangan tampak serasi. Akan tetapi, bisa jadi, hal ini merupakan pemborosan ruang. Misalnya, seperangkat sofa terdiri dari sofa dua dudukan, ganti dengan sofa satu dudukan dengan kursi lain yang modelnya lebih hemat tempat, seperti puf atau kursi berkaki ramping.

Pilih warna terang

Trik ini selalu berhasil membuat ruang tampak lebih lega. Anda bisa menyapukan dinding ruang tamu dengan cat berwarna terang, seperti putih atau krem. Ruang tampak lebih terang dan lega. Selain itu, dinding berwarna terang membuat warna perabot lain di ruang tamu dapat lebih beragam.


Sumber : www.properti.kompas.com/Rumah.Mungil.Ruang.Tamunya.Tetap.Nyaman.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar