Rabu, 26 Oktober 2011

Proyek 1 dan 2 Belum Selesai, Ciputra World 3 Siap Dibangun



JAKARTA, PT Ciputra Property Tbk (CTRP) berencana membangun Ciputra World 3, meskipun proyek Ciputra World 1 tengah dalam proses penyelesaian, dan Ciputra World 2 akan dibangun. Proyek ini nantinya akan melengkapi megaproyek Ciputra World di Jalan Satrio, Jakarta Selatan

"Kami akan membangun dengan luas sekitar 2 hektar. Lokasinya paling strategis, di depan Ciputra World 1," kata Direktur PT Ciputra Property Tbk Artadina Djangkar kepada wartawan saat memperkenalkan W Hotel yang nantinya beroperasi di Ciputra World 2, di Jakarta, Selasa (25/10/2011).

Ia mengatakan, bila Ciputra World 1 memiliki komponen utama pusat perbelanjaan dan Ciputra World 2 mengutamakan konsep hunian, Artadina masih enggan menjelaskan jenis properti pada Ciputra World 3.

"Nanti akan kami bahas lagi, kita lihat minat pasar seperti apa," ujarnya.

Ke depan, lanjut Artadina, bangunan megaproyek ini direncanakan akan saling terhubung antara yang satu dan lainnya. Hanya saja, pihaknya masih menunggu penyelesaian jalan layang non-tol Kampung Melayu-Tanah Abang rampung.

"Ada rencana membangun jembatan yang saling terhubung untuk pedestrian. Tapi, kami harus menunggu dulu penyelesaian jalan layang ini," katanya.


Sumber : www.properti.kompas.com/Proyek.1.dan.2.Belum.Selesai.Ciputra.World.3.Siap.Dibangun

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar