Selasa, 25 Oktober 2011

Alam Sutera Revisi Target "Marketing Sales"



SERPONG, Setelah merevisi target penjualan unit properti menjadi Rp 2,2 triliun, PT Alam Sutera Realty Tbk kembali berencana melakukan revisi target marketing sales menjadi Rp 2,5 triliun untuk tahun 2011. Hingga akhir September tahun ini perseroan sukses membukukan penjualan unit properti sebesar Rp 2,328 triliun.

Hendra Kurniawan, Sekretaris Perusahaan ASRI mengatakan, keberhasilan itu ditopang kinerja perseroan dalam memasarkan produk-produk propertinya, baik residensial maupun komersial. Beberapa proyek terbaru seperti rumah, ruko, kavling komersial dan residensial, serta apartemen dan gedung perkantoran cukup memberikan kontribusi signifikan dalam hasil penjualan.

"Keberhasilan tersebut membuat kami memproyeksikan angka penjualan hingga Rp 2,5 triliun sampai akhir 2011," tutur Hendra Kurniawan, Sekretaris Perusahaan PT Alam Sutera Realty Tbk.

Ia mencatat, hasil penjualan hingga September ini membuat penjualan ASRI naik meningkat 69% dibanding tahun lalu. Dalam rentang waktu Januari-September 2010, ASRI memperoleh marketing sales sebesar Rp 1,377 triliun.

"Melihat kondisi sekarang dengan tingkat suku bunga yang rendah, kondisi makro ekonomi yang positif, dan tingginya pertumbuhan ekonomi nasional, sektor properti akan terus tumbuh positif seiring tingginya permintaan masyarakat terhadap produk residensial dan komersial ke depan," timpal Lilia Sukotjo, Direktur Pemasaran ASRI. 

Tahun ini, lanjut dia, perseroan juga mengupayakan peningkatan pendapatan berulang (recurring income), antara lain dengan mengembangkan proyek superblok Alam Sutera. Superblok tersebut merupakan bentuk usaha untuk meningkatkan pendapatan berkelanjutan dari sektor sewa, yang di dalamnya akan berdiri Silkwood Residences Apartment, gedung perkantoran Alam Sutera Office Tower, serta Mal @ Alam Sutera. Selain ketiga proyek itu, Theme Park serta Convention & Exhibition Center juga akan berdiri untuk melengkapi kawasan tersebut.


Sumber : www.properti.kompas.com/Alam.Sutera.Revisi.Target.Marketing.Sales.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar