Rabu, 26 Oktober 2011

Rumah Angker, Natalie Sarah Sering Diganggu Hantu

Natalie Sarah (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Natalie Sarah mengaku sering merasa takut ketika berada di rumahnya sendiri. Pasalnya, rumah yang berada di Ciputat itu termasuk seram dan angker.

"Aku kan punya rumah di Ciputat. Selama lima tahun enggak ditempati orang. Terus aku tempati dan itu seram banget. Suka ada yang mengganggu," ujar Natalie saat ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kata istri Abdul Rizal ini, dirinya suka ada yang menakut-takuti jika sedang sendirian di rumah. Hal itu selalu membuatnya  merinding dan ketakutan.

"Ada taplak di meja makan, aku taruh lagi di atas televisi. Masak enggak ada angin enggak ada apa, taplaknya jatuh sendiri. Dan itu turunnya pelan, ngeledek gitu. Aku suka merinding, terus aku langsung ngibrit saja," kenangnya.

Meski sering terdengar suara-suara aneh, untungnya bintang sinetron Cintaku di Rumah Susun itu mengaku belum pernah melihat penampakan mahluk halus di rumahnya.

"Penampakan belum pernah. Tapi kalau suara-suara gratak itu sering terjadi," tandasnya.


Sumber : www.celebrity.okezone.com/rumah-angker-natalie-sarah-sering-diganggu-hantu

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar