Jumat, 28 Oktober 2011

Agar Bantal Sofa Menarik Perhatian



Bantal yang terdapat pada sofa atau kursi memang ukurannya tidak besar. Namun perannya dalan ruang cukup penting. Bantal yang menarik akan menjadi pusat perhatian ruang.

Namun, untuk memilih bantal yang tepat juga bukan hal mudah. Berikut beberapa hal perlu diperhatikan sebelum memilih bantal:

Ukuran dan bentuk

Sesuaikan model furnitur dengan ukuran dan bentuk bantal. Sofa yang besar dan lebar cocok disandingkan dengan bantal yang juga berukuran besar. Tetapi kursi ramping tanpa sandaran akan lebih pas dengan bantal panjang yang bentuknya menyerupai guling.

Warna

Padukan warna sarung bantal dengan skema warna ruang secara keseluruhan. Warna bantal tidak harus sama dengan warna perabot. Bantal ini justru dapat menjadi aksen di ruang yang tampil senada. Misalnya, ruang kecokelatan diberi aksen bantal oranye atau merah.

Motif

Perhatikan motif yang ada pada ruang. Selain bantal, gorden dan sofa umumnya memiliki motif sendiri. Pada ruang yang sudah teralalu banyak motif, bantal sebaiknya polos agar ruang tidak terkesan ramai. Sebaliknya, di ruang yang polos, bantal bermotif dapat menjadi pencuri perhatian.


Sumber : www.properti.kompas.com/Agar.Bantal.Sofa.Menarik.Perhatian

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar