Selasa, 25 Oktober 2011

Ciputra Bangun Hotel Mewah Rp 1 Triliun di Kuningan



Jakarta - PT Ciputra Property Tbk (CTRP), melalui anak usahanya PT Sarananeka Indahpancar berencana mengembangkan hotel bintang lima. Pembangunan 'W Hotel' ini bekerja sama dengan Starwood, dan tertuang dalam kesepakatan management contract dengan nilai investasi Rp 1 triliun.

Menurut Presiden Direktur Ciputra Property Chandra Ciputra, W Hotel akan mulai beroperasi pada 2015. Hotel berbintang lima ini memiliki 300 kamar dan berlokasi di Ciputra Wolrd 2, Jalan DR Satrio, Kuningan, Jakarta dengan luas lahan 3,1 hektar.

Di kawasan Ciputra World 2, selain hotel, akan juga dibangun fraser suites serviced apartment, kondominium The Cendar, kondominium The Residence dan gedung perkantoran. Total investasi proyek di Ciputra World 2 mencapai Rp 3 triliun.

W Hotel menjadi bagian dari jaringan 41 hotel W World Wides di seluruh dunia. "Kami bangga bisa bekerja sama dengan Starwood melalui W Jakarta. Visi kami adalah untuk mengembangkan sebuah hotel berkelas dunia dengan standar baru dalam gaya dan desain yang bisa memahami vibrant spirit dari kota Jakarta," ungkap Chandra dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (25/10/2011).

W Hotel menjanjikan ikon gaya hidup kontemporer melalui desain terbaru, nightlife, celebrities, entertainment dan trendsetting activities. "W Jakarta akan mengubah cara pandang mengenai hotel-hotel mewah di Jakarta, menyandingkan dengan kota-kota besar dunia," tambah VP Regional Staewood Asia Tenggara, Chuck Abbott.

Sumber : www.finance.detik.com/ciputra-bangun-hotel-mewah-rp-1-triliun-di-kuningan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar