Jumat, 28 Oktober 2011

Rahasia Istimewa Dapur Modern



Dapur memang ruangan yang istimewa. Selain tempat mempraktikkan kemahiran memasak, dapur juga menjadi etalase selera tata ruang sang pemilik rumah.

Saat ini, keistimewaan itu semakin tampak terasa dengan hadirnya dapur modern dengan ciri khasnya yang lebih didominasi nuansa simpel, minim detail, bersih, dan sangat rapi.

Sementara itu, sebagai tren di dapur modern itu sendiri adalah pemakaian top table bermaterial solid surface seperti granit atau marmer berwarna putih, perak, atau hitam. Lalu, sebagai aksentuasinya dibubuhkan dengan warna cerah seperti merah, oranye, atau hijau pada ornamen dapur.

Selain itu, sebagai pilihan utama desain dapur modern, Anda memerlukan peralatan dapur seperti kompor, sink, microwave dengan materi stainless steel, tempered crystal glass, serta keramik berkelir gelap. Karena selain tangguh, peralatan ini juga dapat menambah daya pikat elegan.

Keberadaan kompor tanam flush atau permukaan kompor rata dengan top table dan sebuah lemari pendingin (side by side) yang dilengkapi fitur penampung air dan mini bar, turut memperkuat nuansa dapur modern di rumah Anda.

Di sisi lain, untuk urusan kerapian, Anda dapat melengkapinya dengan kitchen cabinet berlaci banyak. Kegunaannya tentu untuk menyimpan peranti masak dan makan. Lalu, untuk menjaga kualitas udara dalam dapur, Anda memerlukan penghisap asap yang sekaligus dapat mendukung sirkulasi kembali udara dengan udara resirkulasi tetap bersih.


Sumber : www.properti.kompas.com/Rahasia.Istimewa.Dapur.Modern

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar