Selasa, 11 Oktober 2011

Incar Pasar Daerah, Lysaght Point Hadir di Kuta



JAKARTA, BlueScope Lysaght Indonesia terus mengembangkan pasar retail di Indonesia untuk memenuhi permintaan pasar di berbagai daerah di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan meresmikan outlet terbaru di Jl Dewi Sri 88X, Kuta, Bali, Sabtu (8/10/2011). 

Peresmian toko produk-produk Lysaght Point tersebut dilakukan oleh Direktur Lysaght Point, Hendrie Yanto, didampingi Agung Wijayanto selaku Vice President Retail and Distribution PT BlueScope Lysaght Indonesia. Dalam sambutan peresmiannya Hendrie mengatakan, pembukaan toko retail di Kuta ini sebagai upaya mendekatkan produk-produk Lysaght Point pada konsumennya secara langsung, yaitu para pemilik rumah di Bali.

"Akses outlet ini akan memudahkan para pelanggan datang langsung dan berkonsultasi dengan staf kami. Ini termasuk untuk layanan telepon hotline yang akan menjawab segala informasi kebutuhan rangka atap baja ringan," ujar Hendrie. 

Ia berharap, outlet ini dapat memenuhi kebutuhan dunia konstruksi dan menjadi center point di Bali yang menyediakan produk berkualitas tinggi untuk rumah-rumah di Bali. Sebagai dukungan informasi, lanjut dia, pihaknya juga telah menyediakan situs www.lysaghtpoint.com yang dilengkapi fitur-fitur perhitungan biaya pemasangan rangka atap baja ringan Smartruss® untuk kebutuhan rumah.

"Di sini konsumen bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan segala macam informasi yang dibutuhkannya, apapun terkait rangka atap baja ringan," ujarnya. 

Agung Wijayanto, Vice President Retail and Distribution PT BlueScope Lysaght Indonesia mengatakan, Smartruss® merupakan produk rangka atap baja ringan yang diproduksi oleh BlueScope Lysaght Indonesia. Diproduksi dengan teknologi
tinggi, Lysaght Smartruss® menjadi suatu sistem rangka atap baja ringan sebagai sebuah sistem struktur. 

"Fungsi utamanya untuk menopang atau menyangga penutup atap, yang terdiri dari elemen-elemen pokok, yaitu kuda-kuda utama atau truss yang terbagi lagi menjadi batang utama luar atau top chord dan bottom chord, serta rangka batang dalam atau web dan reng atau roof batten," kata Agung.

Ia mengatakan, saat ini, terhitung sejak kemitraan retail outlet Lysaght Point dibuka awal 2011 lalu dengan 2 cabang outlet milik BlueScope Lysaght Indonesia di BSD Tangerang dan Pasteur Bandung, outlet-outlet lainnya terus berdiri dan dimiliki oleh investor atau mitra atau authorized outlet. Beberapa outlet itu di antaranya Lysaght Point Kelapa Gading, Jakarta Utara, Lysaght Point Bung Tomo, Surabaya, Lysaght Point Jember, Jawa Timur, Lysaght Point Kuta, Bali, dan menyusul di tempat-tempat lainnya seperti di Lombok dan Lysaght Point Antapani, Bandung, Jawa Barat.


Sumber : www.properti.kompas.com/Incar.Pasar.Daerah.Lysaght.Point.Hadir.di.Kuta

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar