Kamis, 13 Oktober 2011

Kompak Mengonsep Rumah Pasangan Baru



Setelah menikah dan memiliki rumah baru, setiap orang pasti menginginkan konsep desain rumah seperti yang ia kehendaki. Akan tetapi, tentunya tak bisa memaksakan "selera" sendiri. Ingat, ada pasangan yang mungkin punya selera berbeda. Bagaimana memadukannya?

Sebaiknya, Anda dan pasangan membicarakan bagaimana penataan konsep yang terbaik dan memenuhi keinginan berdua. Dalam bukunya "Ide-ide Segar Menata Rumah' terbitan Gramedia Pustaka Utama, Keiza Amorani menawarkan solusi bagi pasangan muda dalam rumah barunya.

Pertama, tentukan terlebih dahulu pilihan konsep desain siapa yang mendominasi dan siapa yang berperan sebagai aksen. Jika sudah ditentukan, terapkan pada ruangan di rumah Anda. Pilihlah warna netral sebagai warna utama, lalu beri aksen warna favorit Anda berdua.

Bila tak menemukan kata sepakat, ada baiknya Anda menetapkan  "area istri" dan "area suami" secara berdampingan. Dengan membagi area seperti ini, artinya area tersebut merupakan zona pribadi masing-masing yang tidak dapat diganggu gugat baik bentuk, warna, jenis desain, dan benda-benda di dalamnya. Adil bukan?


Sumber : www.properti.kompas.com/Kompak.Mengonsep.Rumah.Pasangan.Baru

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar