Selasa, 04 Oktober 2011

"Kubikahomy", Asrama "Wah" Berkelas Apartemen



SERPONG, Setelah diperkenalkan kepada publik pada Juni 2011 lalu, asrama mahasiswa berkonsep apartemen, Kubikahomy di kawasan EduTown BSD City, Tangerang, resmi diluncurkan. Asrama ini tidak sekadar menawarkan hunian nyaman, tetapi juga memberikan layanan program pelatihan wirausaha bagi para penghuninya.

Diluncurkan di Teraskota Entertainment Center BSD City, Minggu (2/10/2011) sore, Kubikahomy yang dikembangkan PT Hutama Karya Realtindo menawarkan 289 kamar strata title dengan luas kamar mulai 19 meter persegi hingga 27 meter persegi. Selain memberikan fasilitas kolam renang, barbeque area, dan layanan laundry, pengelola aparteman ini juga menjanjikan program pelatihan Kubikahomy Youth Entrepreneurship (YTE) sesuai bidang minat penghuni.

"Program ini dimaksudkan untuk memberikan pelatihan kepada para penghuni oleh para tenaga profesional yang bekerja sama dengan kami, yaitu untuk memberikan kebebasan berekspresi kepada penghuni dalam dunia entrepreneur. Kami juga menyiapkan program magang dan bisa dilakukan di perusahaan kami," kata Direktur Komersial PT HK Realtindo, Oki Ramadhani.

Adapun asrama mahasiswa yang menempati lahan seluas 3.200 meter persegi ini terdiri dari bangunan 7 lantai dengan luas total bangunan 8.000 meter persegi. Kubikahomy terdiri dari dua jenis kamar tidur. Tipe Tulip dengan satu tempat tidur dan luas kamar 19-23 meter persegi dibanderol pada kisaran harga mulai Rp 250 juta hingga Rp 313 jutaan. Sementara tipe Lily dengan dua tempat tidur dan luas ruangan 26-28 meter persegi dijual dengan harga antara Rp 375 juta dan Rp 404 juta. Kedua tipe kamar ini telah dilengkapi perabotan.


Sumber : www.properti.kompas.com/.Kubikahomy.Asrama.Wah.Berkelas.Apartemen

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar