Selasa, 04 Oktober 2011

Siap-siap, Main Bowling di the Jungle!



JAKARTA, Pengelola "the Jungle" di komplek Bogor Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat, menambah fasilitas olah raga bowling di kawasan rekreasi tersebut. Fasilitas menggunakan teknologi dari Jerman ini diharapkan dapat menjadi alternatif wisata sekaligus juga mendukung pengembangan olah raga bowling.

Direktur Pemasaran Unit Usaha Landed Residensial PT Bakrieland Development Tbk, Jo Eddie Raspati, Selasa (4/10/2011), mengatakan pembangunan Bogor Bowling Center (BBC) ini menelan biaya Rp 8 ini miliar. Ia berharap, kehadiran fasilitas ini ikut mendongkrak daya tarik dan pelengkap berbagai fasilitas lainnya di BNR.

"Di area Jungle ini sebelumnya sudah ada Jungle Waterpark, nanti dilengkapi dengan lapangan futsal, karaoke, dan berbagai tempat makanan dan fesyen," paparnya.

BBC dibangun seluas 2.000 meter persegi. Fasilitas bowling ini menggunakan konsep cosmic bowling dengan 24 lanes syntetic wood tipe Brunswick GS-X dan sistem penilaian (scoring system framework) yang dilengkapi LCD monitor. Untuk kenyamanan pengunjung, BBC beroperasi setiap hari pukul 10.00-24.00 ini juga menyediakan family lounge berkapasitas 207 kursi.

"Meski hanya sebagai pelengkap dan daya tarik BNR, BBC diharapkan dapat memberikan kontribusi keuntungan," ujarnya.


Sumber : www.properti.kompas.com/Siap-siap.Main.Bowling.di.the.Jungle.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar