Senin, 03 Oktober 2011

Trihatma Haliman Raih Penghargaan Pengembang Terbaik



JAKARTA, Trihatma Haliman, Chairman Agung Podomoro Grup, kembali terpilih sebagai "Property Man of The Year 2011". Bersama Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur (CEO) PT Bank Central Asia Tbk, prestasi ini pernah diraihnya pada 2010 lalu dalam ajang penghargaan pelaku industri properti dan perbankan oleh Indonesia Property & Bank Award 2011.

Pemimpin Redaksi Majalah Property & Bank, Indra Utama, mengatakan ajang yang telah keenam kalinya digelar ini untuk menginformasikan tentang para pelaku industri properti, perbankan, dan bahan bangunan yang mengedepankan kualitas produk demi kepuasan konsumen.

"Informasi yang baik dan cerdas akan mampu menarik minat dan perhatian calon konsumen. Lewat ajang anugerah Indonesia Property & Bank Award, akan terlihat prestasi dan keberhasilan produk, konsep, dan inovasi yang menjadi panduan bagi konsumen lokal dan asing," kata Indra di Jakarta, Kamis (29/9/2011) malam.

Penghargaan lainnya, seperti "CEO of The Year 2011" kategori properti diserahkan kepada Candra Ciputra, sementara penghargaan "The Most Favourite Leadership of The Year 2011" diserahkan kepada James T. Ryadi dan Zulkifli Zaini. Pada kesempatan ini, penghargaan khusus kategori "Life Time Achievement 2011" diberikan kepada Jusuf Kalla dan Moh. Yusuf Asy'ari.

Sejumlah proyek properti juga berhasil memperoleh penghargaan di ajang ini. Penghargaan untuk kategori proyek kota baru dan perumahan terbaik diraih oleh Kota Baru Parahyangan, Kota Harapan Indah, Sentul City, serta Borneo Paradiso. Sementara kategori superblok dan kondotel diraih oleh Podomoro City, Ciputra World, The Rich Prada, dan Sky Terrace. Adapun kategori green property concept diraih oleh D'Kranji Residence, The Royal Residence, Gateway Apartment @ Bandung.

Perbankan dan bahan bangunan

Penghargaan untuk industri perbankan diberikan kepada 12 bank yang dikategorikan menjadi tiga, yakni Bank Umum Berkinerja sangat bagus dengan pelayanan prima, Bank Pembangunan Daerah dengan pelayanan prima, dan Perbankan Syariah berpredikat bagus. Keduabelas bank tersebut adalah Bank BTN, Mandiri, BRI, BCA, BNI, CIMB Niaga, Bukopin, Bank DKI, Bank Sumut Unit Usaha Syariah, Bank Sumsel Babel, Bank Syariah Bukopin, dan Bank Muamalat.

Sementara itu, untuk kategori bahan bangunan diberikan kepada Arwana Citramulia serta Indogress. Pada kesempatan ini, pengembang Tomi Wistan juga mendapatkan penghargaan sebagai pengembang muda fenomenal.


Sumber : www.properti.kompas.com/Trihatma.Haliman.Raih.Penghargaan.Pengembang.Terbaik.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar