Jumat, 14 Oktober 2011

Agustus Hingga Desember Waktu Tepat Beli Rumah

MEDAN - Business Manager Bursa Properti Asia Michael Ho, mengaku konsumen yang ingin menjalankan investasi rumah akan membeli properti pada saat pameran atau launching. Seorang konsumen saat itu akan diuntungkan rata-rata Rp 50-Rp 60 juta per unit rumah. Sementara jika non pameran dan menggunakan harga normal, satu unit rumah pasti akan lebih mahal.

"Tidak ada tren-tren konsumen membeli rumah. Yang ada konsumen membeli rumah digunakan untuk apa. Kalau mau untung dan berinvestasi di bidang properti, beli rumah pada bulan Agustus hingga Desember, atau pada saat launching dan pameran. Pada rentang bulan tersebut perusahaan banyak mengeluarkan promosi karena momennya dekat Lebaran, Natal dan Tahun Baru. Sementara pada saat launching, diskon besar-besaran akan berlaku di sana," ujarnya, Kamis (13/11).

Pihaknya yang menangani beberapa proyek properti seperti De'City Ringroad-Asrama seharga Rp 328 juta, The Somerset Regency seharga Rp 875 juta dan beberapa perumahan lainnya, ia jelaskan lebih baik membeli rumah pada saat promo karena di luar promo, harga rumah bisa meningkat cukup signifikan.


Sumber : www.medan.tribunnews.com/agustus-hingga-desember-waktu-tepat-beli-rumah

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar