Rabu, 05 Oktober 2011

BSD Bangun 150 Rumah Tropis Seharga Rp 700 Jutaan

Jakarta - Perusahaan properti BSD City membangun kawasan perumahan baru di atas tanah 50 hektar. Sebanyak 150 unit rumah bakal dibangun dengan harga mulai Rp 700 jutaan.

Demikian disampaikan oleh Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam siaran pers, Selasa (4/10/2011).

"Keunggulan dari kawasan hunian baru ini selain konsep baru yang sebelumnya belum pernah ada, juga pemandangan yang akan mengelilingi kawasan perumahan ini. Karena berada di posisi yang tinggi di atas bukit, maka penghuni dapat memandang hijaunya 9 ha green belt yang tebal dan landai dengan aliran sungai di bawahnya. Fitur semacam ini akan sangat sulit ditemukan di tempat manapun juga," tutur Ishak.

Perumahan baru ini akan menggunakan konsep hunian tropis moderen dan bernuansa resort. Kawasan Hunian tropis moderen yang berlokasi di pusat kota BSD City ini menawarkan pemandangan yang menawan dengan latar belakang alam, sungai, dan danau dengan landscape yang indah dan sentuhan etnik di beberapa lokasi.

Hunian ini direncanakan dibangun 2 lantai dan bergaya arsitektur tropis modern. Rencananya perumahan ini akan diluncurkan sebanyak 2 cluster, salah satunya adalah cluster exclusive yang mempunyai fasilitas lebih seperti 2 fasad yang bisa langsung memiliki private view ke arah padi field di sepanjang boulevard.

"Memilih tinggal di perumahan baru ini adalah pilihan tepat. Dengan fasilitas yang unik dan belum pernah ada sebelumnya, pembeli akan mendapatkan kepuasan yang sangat luar biasa. Banyak sekali nilai tambahnya, karena pembeli akan merasakan eksotisme nuansa resort setiap harinya tanpa harus menunggu masa liburan tiba. Cluster yang akan berdiri di kawasan yang indah & strategis ini akan dipasarkan mulai dari Rp 700 jutaan," jelas Ishak.

Sumber : www.finance.detik.com/bsd-bangun-150-rumah-tropis-seharga-rp-700-jutaan

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar