Rabu, 05 Oktober 2011

Makin Lengkap, Bintaro Jaya Luncurkan Discovery Fiore



JAKARTA,PT Jaya Real Property Tbk kembali meluncurkan Discovery Fiore sebagai klaster ketiganya dari distrik Discovery Bintaro. Klaster ini semakin melengkapi dua klaster sebelumnya, yaitu Discovery Cielo dan Discovery Terra.

"Setelah Cielo dan Terra, Discovery Fiore ini merupakan pengembangan klaster berikutnya," ujar Direktur PT Jaya Real Property Tbk, Swandayani kepada KOMPAS.com, di sela-sela peluncuran Discovery Fiore, di Bintaro, Sabtu (24/9/2011) lalu.

Swandayani mengatakan, ketiga tipe klaster tersebut memiliki tema desain berbeda. Jika Discovery Cielo bertemakan benda-benda langit, Discovery Terra mengambil tema bebatuan, sedangkan Fiore bertemakan konsep alam dengan menonjolkan kluster bernuansa bunga.

"Fiore itu sendiri artinya bunga Jadi, konsep pengembangan klaster utamanya akan diwujudkan dengan taman berkonsep bunga," ujarnya.

Ia menambahkan, Fiore menyajikan tiga tipe rumah yang cocok untuk pasangan muda. Tipe pertama, Ixora, dibangun dengan luas bangunan 117 meter persegi dan luas tanah 105 meter persergi. Kedua, tipe Heliconia memiliki luas bangunan 129 meter persegi dan luas tanah 120 meter persegi, sedangkan tipe ketiga atau tipe Canna dengan luas bangunan 156 meter persegi dan luas tanah 135 meter persegi.

"Untuk distrik Discovery, kami memang menggarap pangsa pasar kelas menengah, dengan kisaran harga Rp 1 sampai Rp 1,3 miliar per unit," ujarnya.

Untuk desain rumahnya, klaster ini lebih mengarah pada konsep tropis modern dengan atap berbentuk limas. Tampilan cantik di Fiore saat ini merupakan penyempurnaan dari desain sebelumnya.

Adapun unit yang tersedia di sini tidak jauh berbeda dengan klaster sebelumnya, yaitu 228 unit dengan luas lahan keseluruhan 5,2 hektar. Menurut Swandayani, untuk penjualan setiap klaster tidak lebih dari empat bulan. Hal ini dikarenakan konsep tematik begitu menarik minat para pembeli.

"Selain taman-taman dalam klaster, nantinya, Discovery Park, akan menjadi fasilitas bersama yang dapat dinikmati di seluruh distrik. Pengembangan distrik Discovery tidak berhenti di tiga klaster, tapi akan terus dikembangkan sampai 10 klaster," jelasnya.


Sumber : www.properti.kompas.com/Makin.Lengkap.Bintaro.Jaya.Luncurkan.Discovery.Fiore

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar