Rabu, 05 Oktober 2011

Sawah dan Sungai, Daya Tarik Hunian Tropis Modern



JAKARTA,Menawarkan pemandangan alam, hunian modern berkonsep tropis masih menjadi daya tarik untuk ditawarkan pada konsumen. Hal inilah yang dilakukan oleh BSD City dengan meluncurkan kawasan perumahan baru berkonsep tropis modern bernuansa resor. 

Berdiri di lahan seluas 50 hektar, perumahan ini hanya terdiri dari 150 rumah. Dengan lokasi di pusat kota BSD City, hunian bernuansa resor ini menyajikan daya tariknya berupa pemandangan alam, sungai dan danau yang menjadi hiasan kawasan ini landskap indah dan sentuhan etnik di beberapa lokasinya. Selain itu, panorama tanaman padi yang bisa ditemui di sepanjang jalur utama kawasan baru ini tak hanya menawarkan keindahan alam, tapi juga filosofi kekayaan dan prosperity yang bermetamorfosis menjadi nyata dalam bentuk sebuah kawasan hunian.

"Pemandangan mengelilingi kawasan perumahan ini, karena berada di posisi yang tinggi di atas bukit, maka penghuni dapat memandang hijaunya 9 hektar green belt yang tebal dan landai dengan aliran sungai di bawahnya," ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Rabu (4/10/2011).

Rencananya, lanjut Ishak, hunian dibangun dengan dua lantai, dan diluncurkan sebanyak dua klaster. Salah satunya adalah klaster eksklusif dengan fasilitas lebih seperti dua buah fasad yang bisa langsung memiliki private view ke arah persawahan di sepanjang boulevard.

"Banyak sekali nilai tambahnya, karena pembeli akan merasakan eksotisme nuansa resor setiap harinya tanpa harus menunggu masa liburan tiba," ujarnya.

Adapun klaster yang akan berdiri di kawasan ini akan dipasarkan mulai Rp 700 jutaan.


Sumber : www.properti.kompas.com/Sawah.dan.Sungai.Daya.Tarik.Hunian.Tropis.Modern

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar