Senin, 03 Oktober 2011

Selamat...Gateway Raih "First Sky Garden Apartment" Pertama!



JAKARTA, Gateway Apartment@Bandung meraih penghargaan "The First Sky Garden Apartment Concept At Bandung" versi Majalah Property & Bank. Penghargaan ini dinilai pantas diberikan, karena selain masih belum pernah diterapkan di apartemen kelas menengah lain di Bandung, konsep sky garden juga menambah nilai estetika bangunan sekaligus mengurangi dampak pemanasan global.

CEO Binakarya Propertindo Group (BPG) Go Hengky Setiawan menuturka, Gateway merupakan konsep yang diterapkan "Gateway Proyek" hasil konsorsium BPG dan Istana Group. Saat ini, proyek tersebut sedang dalam tahap pembangunan lantai ke-4 dan direncanakan mulai diserahterimakan bertahap pada akhir kuartal II 2012.

"Walaupun termasuk kategori apartemen kelas menengah, kami tetap memikirkan penerapan green building-nya secara serius, dan sky garden adalah konsep yang paling mungkin diterapkan pada Gateway," kata Hengky kepada KOMPAS.com terkait penghargaan tersebut, Senin (3/10/9).

Seperti diberitakan, selain Gateway Apartment, tercatat CEO Lippo Grup James Tjahaja Riady juga merebut penghargaan "The Most Favourite Leadership of The Year 2011" dan Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Zulkifli Zaini juga meraih penghargaan yang sama. Sementara untuk Developer of The Year 2011 kali ini diraih oleh Sinar Mas Land, Metropolitan Land, dan Intiland Development.

Sementara itu, trofi grand award diserahkan untuk Trihatma K Haliman sebagai "Property Man of The Year 2011" dan Jahja Setiaatmadja sebagai "CEO of The Year 2011" untuk kategori bank.


Sumber : www.properti.kompas.com/Selamat.Gateway.Raih.First.Sky.Garden.Apartment.Pertama.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar