Rabu, 12 Oktober 2011

Tren Warna Terbaru Rayakan 40 Tahun Dulux




JAKARTA, Palet warna untuk tahun 2012 merupakan representasi visual dari pemahaman baru dunia terhadap kebutuhan manusia yang kian beraneka ragam. Warna merah, misalnya, dianggap istimewa di berbagai belahan dunia karena banyak digunakan untuk kegiatan simbolis.

Demikian diungkapkan Jeremy Rowe, Managing Director AzkoNobel Decorative Paint Southeast Asia Pacific di acara peluncuran tren warna "Colour Futures 2012" dalam rangka perayaan 40 Tahun Dulux Mewarnai Indonesia di Jakarta, Selasa (11/10/2011).

Jeremy menambahkan, saat ini tren tersebut juga tengah digandrungi di kawasan Asia Tenggara. "Warna ini (merah) identik dengan keberuntungan dan perayaan hari raya di beberapa negara, maka ini merupakan fakta bahwa dunia ini kaya akan perbedaan yang sangat memberikan inspirasi. Jadi, kita harus terpacu terus untuk menemukan ide-ide baru di dunia tempat kita berpijak," ujar Jeremy.

Untuk itu, lanjut Jeremy, peluncuran tren warna ini menjadi komitmen perusahaan secara global setelah puluhan tahun mendedikasikan kinerjanya untuk memformulasikan tren warna interior dan eksterior.

Tema "Colour Futures 2012" itu sendiri mengambil tema utama "Possibilities" atau "Kemungkinan" dengan 5 tema inspirasi warna kontemporer yang menjadi kesatuan tren setiap tahunnya.

"Kesemua tema ini merujuk pada karakter warna yang diperkenalkan dengan konsep Tea Dance. Warna merah merona yang sangat hidup dan unik sekaligus fungsional, namun tetap dinamis dan lembut sebagai warna utama tema Possibilities," kata Jeremy.

Adapun 5 tren utama "Possibilities" itu adalah Delicate Mix, One Small Seeds, Living Scrapbook, Different Worlds, dan Rediscovered Heroes.


Sumber : www.properti.kompas.com/Tren.Warna.Terbaru.Rayakan.40.Tahun.Dulux

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar