Selasa, 11 Oktober 2011

Agar Si Lajang Betah di Rumah...



Untuk Anda yang masih berstatus lajang dan telah memiliki rumah, tak ada salahnya Anda menata rumah tampil cantik, menawan, dan nyaman. Meski sendiri di dalam rumah, kenyamanan dan tampilan apik dapat membuat Anda betah berlama-lama di dalam rumah.

Keiza Amorani dalam bukunya, "Ide-Ide Segar Menata Rumah" terbitan PT Gramedia Pustaka Utama, mengatakan, umumnya rumah untuk para lajang cenderung mungil atau bertipe studio. Meskipun demikian, banyak cara bisa dilakukan untuk membuat rumah mungil mereka tampil menarik.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah memakai furnitur modular yang mudah dipasang lepas dan dipindahkan. Furnitur jenis ini akan memudahkan Anda menempatkan furnitur di tempat yang Anda sukai.

Kemudian, gunakanlah desain minimalis dengan warna-warna terang. Desain minimalis lebih menghemat tempat di ruangan yang tak terlalu luas.

Selain itu, manfaatkan juga dinding sebagai bagian dari artwork. Dinding bisa Anda manfaatkan sebagai tempat memajang koleksi, atau tampilan pemanis ruangan.

Namun, ada baiknya Anda menghindari pemakaian detail dan pernik-pernik. Agar memiliki fungsi ganda, gunakan furnitur dengan tempat simpan yang banyak. Furnitur seperti ini dapat Anda manfaatkan untuk menyimpan aneka barang.

Selanjutnya, untuk menghemat tempat, pakailah sofa bed sebagai tempat duduk. Sofa bed juga bisa difungsikan sebagai tempat tidur, bila penyangganya diturunkan. Sebagai pemanis, Anda bisa menempatkan satu furnitur elegan, unik, atau armchair karya desainer agar ruangan tampak lebih bergaya.


Sumber : www.properti.kompas.com/Agar.Si.Lajang.Betah.di.Rumah.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar