Kamis, 13 Oktober 2011

Jual Properti Sampai China, Ciputra Raup Rp 3,14 Triliun




Jakarta - Ciputra Grup mencatat marketing sales atau penjualan Rp 3,14 triliun sampai dengan September 2011. Pencapaian ini diambil dari beberapa anak usaha perseroan, dalam dan luar negeri.

Menurut keterangan tertulis yang disampaikan perseroan, Kamis (13/10/2011), proyek perseroan terbagi menjadi tiga sub-holding. Kelompok pertama membawahi proyek CitraGrand City Tangerang, Palembang, Century 21, media Grup Bintang, dan beberapa proyek baru di Hanoi, Vietnam, Kamboja, dan Shenyang (China).

Kelompok kedua, pimpinan Harun Hajadi dan Junita Ciputra yang membawahi proyek di dalam negeri, mulai dari Jakarta, Bogor, Semarang, Medan, hingga Manado. Kelompok terakhir, dipimpin putra kembar Ciputra, Candra dan Cakra Ciputra. Mereka berdua tengah menyiapkan proyek properti di Pangkal Pinang, Tegal dan Pontianak.

Sementara, salah satu anak usaha Ciputra, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menghasilkan penjualan Rp 2,4 triliun. Angka ini meningkat 83% dibandingkan periode September 2010.

CTRA menargetkan marketing sales Rp 3,186 triliun sepanjang 2011. Perseroan membawahi proyek Ciputra World Jakarta, Mal dan Hotel Ciputra Jakarta, Semarang, Sommerset Citra Jakarta, Dipo Business Center, Ciputra Hospital, dan beberapa lainnya.

Hingga akhir tahun, CTRA akan meluncurkan lima proyek baru Citraland Tegal, CitraGran Jogja, Raffles Residences, Ciputra World Jakarta 2, dan Bizpark CE Banjarmasin.

Sumber : www.finance.detik.com/jual-properti-sampai-china-ciputra-raup-rp-314-triliun

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar