Selasa, 31 Januari 2012

Ayu Ting Ting Pilih Investasi Kontrakan

detail berita
foto: Ayu Ting Ting/Nur Januarita Benu-Okezone
JAKARTA - Bisnis properti di Indonesia yang sedang tumbuh agresif dan terus meningkat saat ini, memang banyak dilirik berbagai kalangan sebagai lahan investasi menguntungkan. Kalangan selebriti pun banyak yang tergiur untuk menekuni bisnis ini.

Tak ketinggalan penyanyi dangdut muda Ayu Ting Ting, yang memilih investasi properti berupa kontrakan untuk modal masa depan. Ditanya kenapa memilih investasi di bidang ini, Ayu mangaku karena mengikuti nasihat orangtuanya.

"Itu disuruh sama orangtua, biasa ya orang Betawi. Tapi, aku yakin pasti yang disuruh itu baik buat masa depan aku," tuturnya saat ditemui okezone di Gedung HighEnd Jakarta, Senin (30/1/21012).

Investasi jangka panjang tersebut masih dalam perencanaan sambil dipersiapkan modalnya. Untuk saat ini Ayu bersama keluarga menempati rumah di daerah Depok yang sedang dalam tahap renovasi. Selain merencanakan untuk investasi properti, ternyata Ayu Ting Ting juga telah lama berinvestasi emas, bahkan sebelum dirinya populer seperti saat ini.


Sumber : www.property.okezone.com/ayu-ting-ting-pilih-investasi-kontrakan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar