Kamis, 26 Januari 2012

Buka 2012, Golden Palm Residence Siap Dihuni



JAKARTA, Mengawali tahun 2012, Binakarya Propertindo Group (BPG) melakukan serah terima kunci Golden Palm Residence sebagai hunian sistem klaster seluas 7 hektare di kawasan Citra, Taman Palem, Jakarta Barat. Serah terima kunci akan dilaksanakan dalam tiga tahap, yang pada tahap pertamanya direncanakan 175 unit dari total 512 unit.

CEO BPG, Go Hengky Setiawan, kepada Kompas.com di Jakarta, Rabu (25/1/2012), mengatakan bahwa serah terima kunci ini merupakan langkah untuk menjaga kepercayaan konsumen, mengingat tingkat capital gain cukup tinggi pada properti-properti di kawasan Jakarta Barat. Apalagi, kawasan ini diprediksi akan segera menjadi penopang baru aktivitas bisnis setelah sebelumnya didominasi oleh wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

"Menyusul pembangunan jalan tol lingkar luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road) atau JORR W2 yang akan menghubungkan wilayah barat dan selatan yang ditargetkan selesai 2013 nanti," kata Hengky.

Hal tersebut juga didukung pembuktian penjualan second market yang tinggi. Daya dukung pun strategis dengan fasilitas kawasan terintegrasi seperti mal, sekolah, rumah sakit besar, halte busway, serta akses tol dalam kota dan tol bandara.

Head Of Corporate Communication BPG, Endang Susilomurti, menjelaskan sampai saat ini dari keseluruhan unit tersebut sudah terjual 90 persen. Ia memaparkan, harga untuk tipe 3,6 x 12,5 dipatok pada kisaran Rp 500 jutaan, tipe 4 x 12,5 berada pada kisaran Rp 600 jutaan. Sementara itu, untuk tipe 6 x 12,5 Rp 700 jutaan. 

"Untuk tipe terbesarnya sekitar Rp 1,4 miliar, yaitu untuk tipe 8 x 20," papar Endang.

Dia mengungkapkan, Golden Palm Residence sendiri merupakan sebuah kawasan hunian 2 lantai di Jakarta Barat. Hunian ini didesain lengkap dengan commercial area persis di area depan. Selain itu, hunian ini juga menyediakan taman bertema "Back to Back Garden" dan sport club dilengkapifasilitas kolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket, serta taman bermain anak di tengah kawasan.

Endang mengatakan, secara umum saat ini kebijakan Bank Indonesia (BI) memangkas suku bunga acuan (BI rate) hingga level terendah pada November 2011 lalu juga akan menjadi pemicu bisnis properti di Tanah Air. Dengan BI rate hanya 6%, banyak pihak memperkirakan pasar properti di Indonesia bakal booming tahun ini.

"Sehingga ini momentum yang tepat untuk berinvestasi properti," ujarnya.


Sumber : www.properti.kompas.com/Buka.2012.Golden.Palm.Residence.Siap.Dihuni

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar