Kamis, 26 Januari 2012

Lippo Bangun "Ballroom" Aryaduta Pekanbaru



PEKANBARU, PT Lippo Karawaci Tbk melaksanakan peletakan tiang pancang pertama fasilitas terbaru ruang pertemuan ballroom di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Riau, Rabu (25/1/2012) kemarin. Dibangun di atas area seluas 1.500 meter persegi, ballroom ini memiliki kapasitas daya tampung lebih dari 2.000 orang dengan sentuhan nuansa arsitektur Melayu sebagai ciri khas daerah tersebut.

Chief Executive Officer Hotel Aryaduta Grup Jessy Quantero mengatakan, kelengkapan fasilitas hotel ini diharapkan ikut mendukung laju pertumbuhan ekonomi Provinsi Riau dan ibukota Pekanbaru khususnya. Keberadaan hotel dengan ballroom ini akan sepenuhnya mendukung pembangunan daerah Riau dengan menempatkan diri sebagai faktor penunjang.

"Hal ini kami harapkan dapat mendukung Riau dalam mempersiapkan diri sebagai tuan rumah PON XVIII pada September 2012 nanti," ujar Jessy.

Adapun selain ballroom, Hotel Aryaduta Pekanbaru saat ini sudah memiliki 160 kamar dan tujuh ruang pertemuan. Hotel bintang lima ini menempati lahan seluas 2 ha. Selain di Pekanbaru, Lippo Karawaci juga mengembangkan Hotel Aryaduta di Lippo Village, Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Manado, dan Makassar.



Sumber : www.properti.kompas.com/Lippo.Bangun.Ballroom.Aryaduta.Pekanbaru

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar