Jumat, 27 Januari 2012

Showroom Kaca Louis Vuitton di Tengah Pulau

detail berita
foto: LV Masion Singapura/design sene
SINGAPURA - Merek produk fesyen asal Prancis yang sudah mendunia Louis Vuitton (LV),  baru-baru ini membuka gerai sekaligus showroom megah kelima dan terbarunya di Singapura.

Gerai baru yang disebut Louis Vuitton Masion atau rumah Louis Vuitton ini merupakan sebuah bangunan kaca yang berdiri tunggal di sebuah pulau dekat Marina Bay Sands Hotel Singapura. Showroom LV ini sekaligus menjadi yang terbesar di Asia tenggara. Demikian seperti dikutip dari Design Sene, Kamis (26/1/2012).

Desain bangunan mewahnya dipercayakan pada Safdie Architects, dengan interior showroom yang didesain khusus oleh desainer Peter Marino yang telah mendesain 12 gerai merek ternama dunia.

Eksterior bangunan yang terbuat dari kaca semakin menambah kesan glamor dan ekslusif produk tersebut. Akses menuju pulau ini dibuat berupa jembatan khusus dengan memasang travelator, adapula terowongan bawah tanah yang langsung terhubung ke tengah-tengah showroom atau jika ingin lebih menikmati sensasi lain selat buatan Singapura, pengunjung dapat menaiki perahu pribadi.


Sumber : www.property.okezone.com/showroom-kaca-louis-vuitton-di-tengah-pulau

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar