Kamis, 26 Januari 2012

Habis Rapat, Ruang Jadi Tempat Karaokean

detail berita
Foto : Dok APSHCC
JAKARTA - Rapat memang menguras pikiran. Biasanya para karyawan melepas penat rapat dengan berkaraoke ria, yang tengah menjadi tren.

Inilah celah yang disasar Aston Paramount Serpong. Hotel bintang empat tersebut membuat ruang multifungsi, yakni ruang rapat yang bisa beralih menjadi ruang karaoke.

Konsep itu, ditanamkan dalam ruang rapat Ivory pada Aston Paramount Serpong Hotel Conference Center (APSHCC). Secara kasat mata, ruangan itu memang layaknya sebuah wadah untuk rapat. Namun, perangkat elektroniknyalah yang bisa membuat ruangan beralih fungsi.

Ruang rapat yang terletak di lantai lobby ini, dilengkapi dengan Televisi 52 inch, big screen dan LCD proyektor yang terpasang secara built in dan plug and play atau telah tersedia secara otomatis.

"Sehingga Anda hanya datang untuk rapat tanpa kerepotan untuk membongkar pasang kembali. Selain memenuhi kebutuhan rapat Anda, televisi dapat diprogram khusus untuk karaoke setelah lelah seharian rapat atau seminar," demikian diutarakan
Public Relation Manager Vika Anjarrini, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (26/1/2012).

Ruang rapat yang tersedia di area Gading Serpong dan Tangerang ini, berukuran hingga 579 meter persegi memiliki kapasitas hingga 200 orang. Tak hanya itu, setiap ruang rapat diberi partisi, sehingga mampu mengakomodir rapat kecil atau rapat sedang berkapasitas 50 orang dengan luas sekitar 37 meter persegi. Ruang rapat yang bisa alihfungsi ini, bernuansa putih dan dipadu lukisan batik Banten.

Hotel yang memiliki 173 kamar, fasilitas ruang pertemuan yang variatif, dan ballroom berkapasitas hingga 800 orang ini mulai beroperasi sejak 1 November 2010 lalu. Tingkat hunian mencapai rata-rata di atas 78 persen.

Sekadar diketahui, Aston memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an. Grup ini mencakup hotel, kondotel, resor, serviced apartments, dan vila.

Aston International mengelola hotel bintang lima Grand Aston, bintang empat Aston dan bintang tiga Aston City Hotel dan Quest serta bintang dua bran favehotel.


Sumber : www.property.okezone.com/habis-rapat-ruang-jadi-tempat-karaokean

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar