Kamis, 26 Januari 2012

Ini Alasan Ancol Bangun Pusat Rekreasi di KM 88 Tol Cipularang




Jakarta - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengakui sedang menjajaki kerjasama dengan PT Jasa Marga untuk pembangunan pusat rekreasi di KM 88 Tol Cipularang. Jaya Ancol menangkap peluang pasar yang besar terkait adanya arus kendaraan yang tinggi di tol Cipularang.

"Kalau mau kembangkan, konteksnya rest area. Orang yang sekedar melepas penat. Jadi ada mainan atau hiburan. Datang, capek. Kita tangkap itu," kata Sekretaris Perseroan Jaya Ancol, Agus Rochiyardi kepada detikFinance, Kamis (26/1/2012)

Agus menyatakan pihaknya siap membangun 10 wahana di pusat rekreasi baru di kawasan rest area sekitar KM 88 Tol Cipularang tersebut. Pembangunan wahana diperkirakan menghabiskan dana Rp 70 miliar.

"Tempatkan 10 wahana, sekitar Rp 5 miliar, jadi total Rp 70 miliar. Dengan akses mudah, itu yang kita harapkan. Kita senang sekali," imbuh Agus.

Meski demikian, pihaknya belum dapat memastikan kapan pembangunan wahana akan dimulai. Jaya Ancol siap bekerja sama dengan PT Jasa Marga untuk menggarap proyek tersebut.

"Rencana ini belum firm. Masih wacana. Kami masih berbicara," kata Agus.

Rencananya dari 10 wahana yang akan dibangun, namun jenis wahana masih belum disepakati. Masih ada kemungkinan wahana yang dibangun bisa wahana bertema atau tidak bertema.

"Kalau bertema seperti yang kita pernah punya, Perang Bintang atau Istana Boneka. Pembangunan wahana bertema khusus biasanya sekitar satu sampai satu setengah tahun. Kalau yang biasa setengah tahun," tambahnya.


Sumber : www.finance.detik.com/ini-alasan-ancol-bangun-pusat-rekreasi-di-km-88-tol-cipularang

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar