Senin, 30 Januari 2012

Hutama Karya Tawarkan Apartemen Rp 497 Juta di Cawang




Jakarta - PT Hutama Karya Realtindo anak usaha PT Hutama Karya tengah membangun satu tower apartemen dan kondotel di kawasan Cawang Jakarta Timur. Harga yang ditawarkan termurah Rp 497 juta hingga unit termahal Rp 897 juta per unit.

Menurut Direktur Utama PT Hutama Karya Realtindo, Putut Ariwibowo, cawang menjadi wilayah strategis karena dikepung oleh akses tol. Sehingga diharapkan penjualan unit H Residence akan terjual seluruhnya sebelum akhir 2012.

"Hari ini kami memulai prosesi ground breaking. Pembangunan memakan waktu 15 bulan, ditambah testing commisioning mencapai 20 bulan. Hingga saat ini telah terjual 40% dari unit yang disediakan," ungkap Putut disela-sela acara ground breaking, Minggu (29/1/2012).

Bangunan terdiri dari 383 unit apartemen dan 117 unit kondotel. Keduanya berdiri dalam satu menara setinggi 20 lantai. Lima lantai pertama akan berfungsi sebagai kondotel.

"Kami juga melengkapi dengan fasilitas pusat ritel dan komersial. H Residence memiliki akses mudah intersection dari empat ruas tol," tambahnya.

Direktur Komersial PT Hutama Karya Realtindo, Oki Ramadhani mengatakan, investasi pembangunan H Residence mencapai Rp 250 miliar. Apartemen terdiri dari empat tipe, mulai studio hingga 2 bedroom seluas 64 m2.

"Kami menawarkan dengan Rp 11 juta per m2. Untuk kondotel baru akan kami launching Maret, kala structure sudah dimulai. Nantinya 20% kondotel, 80% hunian," tutur Oki.

Bangunan ini mencoba menerapkan konsep green building meski belum 100%. Perseroan baru mengarahkan bangunan pada konsumsi listrik yang efisien serta recycling water.

"Kami akan menerapkan fungsi elektronik berdasarkan IP (internet protocol). Triple play, yakni fungsi telepon, tv, data dan sistem operasi gedung. Kami akan bekerja sama dengan mitra," imbuh Direktur Proyek perseroan Ahmad Andi Rasidi.

Berdasarkan daftar harga The H Residence, harga termurah ditawarkan Rp 497 juta hingga Rp 897 juta per unit. Masing-masing unit berukuran berbeda-beda, ada tipe 37, 46, 61 dan 64.

Sumber : www.finance.detik.com/hutama-karya-tawarkan-apartemen-rp-497-juta-di-cawang

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar