Kamis, 26 Januari 2012

Vassa Residence "Mainan" Baru Lippo Cikarang

JAKARTA - PT Lippo Cikarang memiliki mainan properti baru di bidang residensial, yakni Vassa Terrace, yang berlokasi di kawasan residensial Vassa Residece.

Hunian ini merupakan melengkapi hunian di kawasan Karawaci, dari beberapa rangkaian klaster sebelumnya, yakni Vassa Lake, Vassa Wood, Vassa Lagoon, dan Vassa Terrace
 
Menurut, Residential Sales & Marketing Division Head PT Lippo Cikarang Tbk Syukurman Larosa, Vassa Terrace sendiri hadir  untuk menyasar kelas menengah atas.

"Produk ini kami luncurkan karena melihat peluang pasar yang sedemikian potensial, sehingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan Vassa Terrace," ujar Syukurman, dalam keterangan tertulis yang diterima okezone, Rabu (25/1/2012).

Rumah tipe klasik modern tersebut akan diluncurkan dengan harga mulai Rp1,22 miliar untuk tanah seluas 180 meter persegi, memiliki dua tipe luas bangunan,  yaitu 159 meter persegi dan 168 meter persegi. Sementara untuk tanah seluas 200 meter persegi juga memiliki dua tipe luas bangunan 184 m persegi dan 193 meter persegi.

Vassa Terrace juga memiliki kamar tidur utama dan sudah dilengkapi dengan pergola selain garasi. Sebagai fasilitas tambahan, hunian ini dilengkapi video intercom dan panic button di setiap unit rumah yang terhubung dengan gerbang utama.
 
Hadirnya Vassa Terrace dengan jumlah 102 unit, bisa dikatakan melengkapi jumlah rumah yang ada di Kawasan Vassa Residence, yang sekarang menjadi 348 unit.


Sumber : www.property.okezone.com//vassa-residence-mainan-baru-lippo-cikarang

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar