Jumat, 27 Januari 2012

Ruang Terbuka Dominasi Graha Natura Surabaya

detail berita
Foto: Rumahcom-asliblogspot.com
JAKARTA - PT Intiland Development Tbk mulai menggarap kawasan residensial Graha Natura yang terletak di Surabaya Barat, Jawa Timur.

Sesuai dengan namanya, perumahan ini mengusung keasrian pada kompleks seluas 100 hektare tersebut. Sebagai buktinya, Graha Natura mengalokasikan hampir separuh dari luas lahan sebagai daerah terbuka hijau.

Mengenai konsep tersebut, Wakil Presiden Direktur Intiland Sinarto Dharmawan mengatakan, Graha Natura sengaja didesain sebagai perumahan yang memiliki tata lingkungan yang asri dan sehat bagi para penghuninya.

"Kami harap Graha Natura bukan hanya menjadi kawasan hunian yang nyaman, tetapi juga menawarkan inovasi dari aspek lingkungan yang sehat, desain arsitektural tropis, infrastruktur yang terpadu, dan teknologi yang mumpuni," ujar Sinarto dalam keterangan tertulis yang diterima okezone, Kamis (26/1/2012).

Jadi, lanjutnya, kompleks tersebut tidak hanya unggul pada sisi kesehatannya saja, tetapi juga dari segi teknologi informasi dan komunikasinya.

Untuk pembangunan, proyek tersebut dilakukan dalam beberapa tahapan, untuk tahapan pertama, Intiland terlebih dulu membangun 492 kavling rumah yang terbagi ke dalam empat klaster di atas lahan seluas 32 hektar.

Sementara itu, infrastruktur seperti jalan, jaringan air, water treatment plant, listrik, dan jaringan kabel optik sebelumnya telah rampung.

"Dengan penggunaan teknologi dan asri, Graha natura diharapkan menjadi tren setter kawasan perumahan masa depan yang unggul dan punya nilai tambah pada sisi konsep, lingkungan, dan teknologi," tandasnya.


Sumber : www.property.okezone.com//ruang-terbuka-dominasi-graha-natura-surabaya

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar