Kamis, 26 Januari 2012

Jasa Marga & Ancol Bangun Pusat Rekreasi di KM 88 Cipularang





Jakarta - PT Jasa Marga bersama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) membangun pusat rekreasi baru di kawasan sekitar KM 88 Tol Cipularang. Lokasinya mencakup tempat peristirahatan (rest area) yang dilengkapi fasilitas rekreasi dan taman lalu lintas.

"Di tol Purbalenyi, Km 88," kata Direktur Operasi PT Jasa Marga Tbk (JSMR) Adityawarman saat berbincang dengan detikFinance, Kamis (26/1/2012).

Ia menjelaskan, rest area ini berada di area seluas 5 hektar. Saat ini perseroan tengah intensif berbicara dengan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA), selaku mitra strategis pembangunan pusat rekreasi di jalur tol tersebut.

Nantinya, pihak Jaya Ancol bertugas membangun sarana rekreasi, sekaligus sebagai operator. Selain itu rest area Km 88 juga dilengkapi dengan fasilitas standar, seperti SPBU, pusat komersil.

Adityawarman berharap, pembangunan bisa dilakukan tahun 2012 ini. "Masih pembicaraan lebih lanjut dengan Ancol. Kan mereka yang berhasil membangun pusat rekreasi. Ada area rekreasi, juga taman lalu lintas untuk pusat edukasi," tuturnya.

Selain untuk pengguna tol Cipularang, pusat rekreasi baru ini kabarnya juga bisa diakses oleh masyarakat sekitar. Area ini akan tembus dengan jalan provinsi, sehingga masyarakat yang tidak melintasi jalan tol juga bisa memanfaatkannya.

"Kabarnya, area ini juga tembus jalan provinsi. Namun ada batasan, hingga tidak bisa masuk ke area tol. Tapi bisa masuk area," tegasnya.


Sumber : www.finance.detik.com/jasa-marga-ancol-bangun-pusat-rekreasi-di-km-88-cipularang

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar