Kamis, 26 Januari 2012

Rumah Mewah Lippo Belum Di-launching Sudah Sold Out

JAKARTA - Hadirnya hunian baru di kawasan Vassa Residence besutan PT Lippo Cikarang diprediksikan akan laku terjual. Prediksi ini timbul lantaran animo pasar properti sektor landed house semakin bergeliat.

Hal itu diungkapkan Residential Sales & Marketing Division Head PT Lippo Cikarang Tbk Syukurman Larosa, pada keterangan tertulis yang diterima okezone, Rabu (25/1/2012).

Dia mengatakan, dirinya optimis dengan penjualan Vassa Terrace. "Kami optimis lantaran Vassa Residence akan mampu menembus pasar. Sebab, saat ini sana sudah 90 persen terjual. Ini merupakan sinyal positif, pada saat launching 28 Januari, sudah sold out," tulisnya.

Sementara untuk target pasar, Vassa Terrace menyasar pada kalangan menengah atas. "Produk ini kami luncurkan karena melihat peluang sedemikian besar, dan merupakan waktu yang tepat untuk meluncurkan Vassa Terrace," lanjutnya.

Vassa Terrace merupakan kawasan hunian yang berkonsep klasik modern yang dilengkapi dengan kamar tidur, garasi, dan sistem keamanan. Vassa Terrace secara keseluruhan berjumkah 102 unit tersebut melengkapi kawasan Vassa Residence yang seluruhnya berjumlah 348 unit.

Sumber : www.property.okezone.com/rumah-mewah-lippo-belum-di-launching-sudah-sold-out

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar